Dara O'Kearney berbicara tentang masa lalunya sebagai pelari maraton; Satelit, dan Panggilan Dekat di Las Vegas

https://harian79.blogspot.com/

"Kamu tidak bisa mengajarkan trik baru kepada anjing tua."

Nah, sekitar 12 tahun yang lalu, seekor "anjing Irlandia tua" memutuskan untuk belajar bermain poker dan sejak itu memperoleh lebih dari $ 1 juta di sirkuit langsung. Online, dia adalah binatang yang lebih besar dengan lebih dari $ 2 juta dalam bentuk uang tunai, yang dikenal sebagai salah satu master turnamen satelit yang tak terbantahkan.


Siapa yang kita bicarakan? Mantan pemain internasional Irlandia, Dara O’Kearney. Duta Besar Unibet dikenal oleh sebagian besar pemain di Irlandia dan Inggris sebagai "Doke" saja. Sekarang di usia lima puluhan, orang Irlandia dapat dengan mudah mengambil generasi muda ketika datang untuk berlari dan bermain kartu.

O'Kearney mulai bermain poker pada tahun 2007 pada usia 43. “Saya bermain sedikit menggambar poker di masa kecil saya, tetapi kemudian tidak bermain selama 25 tahun dan benar-benar hanya mengambilnya terlambat. Saya adalah seorang pelari maraton rekreasi selama bertahun-tahun; awalnya saya hanya berlari untuk mendapatkan sedikit kebugaran dan kehilangan sedikit berat badan. Saya mendapat lebih banyak dari waktu ke waktu. "

Pada usia tiga puluhan, dia adalah seorang "pelari rekreasi yang cukup serius," O'Kearney kemudian berlari maraton ultra ketika dia berusia 40 tahun sebagai percobaan dan akhirnya memenangkan perlombaan itu di New York.

“Selama dua tahun berikutnya, saya adalah seorang pelari ultra kelas atas, mewakili Irlandia dalam beberapa balapan, dengan catatan Irlandia. Tetapi sebenarnya, karir profesional saya hanya bertahan selama dua tahun. ”

Apa yang terjadi selanjutnya adalah tantangan ketahanan yang berbeda untuk orang Irlandia, yang sejak itu menjadi terkenal tidak hanya di meja poker hidup tetapi juga merasa virtual. O'Kearney telah menjadi crusher satelit, memberikan pelajaran kepada penggemar poker berkaitan dengan strategi yang sempurna, dan profil Pocket Fives-nya membanggakan beberapa Triple Crowns.

https://harian79.blogspot.com/

O'Kearney mengakui bahwa ia menjadi luar biasa sangat cepat dalam beberapa tahun pertama dekade ini, sebagian besar di satelit dengan format baru.

“Saya pikir ada satu tahun di Stars di mana saya bermain 500 turnamen, dan mereka semua adalah satelit. Keuntungan saya untuk tahun ini adalah enam angka, dan saya punya jam gila dan ROI. Di pertengahan dekade ini, segala sesuatunya mulai mengering dan menjadi semakin sulit, saya pindah dari satelit dan berkonsentrasi pada MTT reguler. ”

Dengan pengembangan perangkat lunak baru, memberikan lebih banyak pemain akses ke banyak informasi, itu tidak semudah menghancurkan tabel online. Namun, O'Kearney bekerja sangat keras dalam permainannya dan sejak itu mengumpulkan lebih dari $ 2 juta dalam bentuk uang tunai di virtual feel.

Terlepas dari tabel online, kesuksesannya di live kick-starts dimulai pada tahun 2015 setelah ia melakukan run yang mendalam selama World Series of Poker dan finish runner-up untuk Upeshka De Silva di Event # 45 $ 1,500 No Limit Hold'em seharga $ 262,502. Saat itu, kesempatan unik mungkin tidak sepenuhnya mengenai O'Kearney, tetapi ia menerima banyak pesan dengan dorongan saat itu berlangsung.

“Tidak, aku tidak, aku benar-benar tidak. Itu sangat aneh bagiku. Di Vegas Anda berada dalam gelembung Anda sendiri, saya tahu itu adalah masalah besar hanya dari jumlah orang yang mengirimi saya pesan dan sebagainya. Tapi itu hanya sampai aku pulang sampai orang-orang memberitahuku bahwa di klub-klub poker di seluruh Irlandia, itu ditunjukkan di layar dan orang-orang berhenti untuk menontonnya. ”

Butuh waktu hampir setahun penuh bagi O'Kearney untuk menyadari seberapa besar kesepakatan itu, seperti yang diingat oleh orang Irlandia itu dalam wawancara. Selama hampir satu dekade, tidak ada orang Irlandia yang memenangkan gelang, dan O'Kearney datang begitu dekat, tidak ada bintang baru atau nama besar.

“Saya pikir itu sebulan sebelum perjalanan berikutnya ke Vegas. Saya berada di salah satu perjalanan panjang mingguan saya, saya hanya berjalan di sekitar taman, dan kemudian tiba-tiba seperti memukul saya; Ya Tuhan, aku bisa memenangkan gelang di sana! Jika saya memenangkan flip terakhir, saya akan segera kembali. ”

De Silva bahkan pergi sejauh untuk menghantui O'Kearney di tanah rumahnya di tahun ini, setelah ia secara acak muncul di Masters Poker Irlandia pada bulan September 2018. Festival ini berlangsung di Gleneagle Hotel, dan Anda bisa menebak tiga kali yang berjuang dalam judul untuk judul di High Roller € 2,200. Sayangnya, tidak ada akhir yang bahagia saat ini, dan De Silva meraih hadiah tertinggi € 30.000 untuk membangun status musuh.

pokerjingga.me