Asi Moshe Memenangkan Gelang WSOP Karier Kedua di WSOPE 6-Handed Deepstack


Asi Moshe Memenangkan Gelang WSOP Karier Kedua di WSOPE 6-Handed Deepstack

https://harian79.blogspot.com/

Ini dua untuk dua untuk Israel di 2018 World Series of Poker Europe. Asi Moshe melakukan apa yang Tamir Segal lakukan pada hari sebelumnya: memenangkan gelang emas WSOP. Moshe menaklukkan lapangan 221 pemain di Event # 2: € 1,650 No-Limit Hold'em 6-Handed Deepstack untuk memenangkan € 82.280. Itu adalah emas karir kedua Israel setelah memenangkan gelang WSOP pertamanya empat tahun lalu.


Memberikan dua pemenang gelang dalam dua hari adalah prestasi yang luar biasa untuk negara kecil di timur tengah, yang telah membuat gelombang di arena turnamen selama beberapa tahun terakhir. Moshe memenangkan gelang kedua belas Israel secara keseluruhan dan bergabung dengan Rafi Amit sebagai pemenang gelang dua kali di negaranya.

"Rahasia Israel? Aku tidak tahu, tapi dua untuk dua cukup sakit. Sakit adalah kata yang terlalu sering digunakan di poker tapi itu sakit!" Moshe terengah-engah tertawa setelah kemenangannya.

Moshi memulai hari dari posisi pole dan tidak kehilangan keunggulan chip pada satu titik. Dalam perjalanan ke gelang, Moshe mengalahkan Robert Schulz setelah pertempuran selama 90 menit. James Bullimore selesai di tempat ketiga, Giuliano Bendinelli menempati posisi keempat, Van Tiep Nguyen berakhir di urutan kelima dan Viktor Katzenberger finis di urutan keenam secara keseluruhan.

https://harian79.blogspot.com/

Asi Moshe Memenangkan Gelang WSOP

Sejak memenangkan gelang pertamanya empat tahun lalu, Moshe telah membuktikan bahwa dia bukanlah keajaiban satu pukulan, menghasilkan lebih dari $ 2 juta dalam kemenangan seumur hidup selama beberapa tahun. Namun, hingga hari ini, gelang kedua terbukti sulit dipahami oleh pria asal Tel Aviv, yang sebelumnya nyaris dua kali kalah. Hari ini, pengejaran itu berakhir ketika dia akhirnya bisa menempelkan perhiasan kedua di sekitar pergelangan tangannya.

"Saya bahkan tidak bisa menggambarkan betapa berartinya ini bagi saya," kata Moshe. "Ada banyak pemenang gelang, tapi klub pemenang gelang dua kali jauh lebih eksklusif. Ini adalah validasi. Saya sudah menunggu yang satu ini cukup lama," katanya, tersenyum lebar.

Empat tahun lalu, hal pertama yang Moshi katakan dia lakukan setelah kemenangannya adalah membelikan sesuatu yang bagus untuk pacarnya. Pacarnya saat itu telah menjadi istrinya, dan dia juga dikaruniai seorang anak perempuan. Mereka adalah hal pertama di pikirannya setelah kemenangannya, dan bukannya menggilas jadwal penuh di WSOPE, Moshe akan melakukan perjalanan pulang dalam beberapa hari alih-alih untuk bertemu dengan mereka.

"Aku ingin melihat istriku, yang sangat kucintai, dan putriku," dia tersenyum, dan dia akan melakukannya sebagai bagian dari klub baru yang eksklusif.
Hari terakhir WSOPE € 1,650 Tanpa-Batas Hold'em 6-Handed Deepstack

Pada jam 3 sore, enam finalis yang tersisa kembali ke meja final dari acara gelang kedua dari WSOPE 2018. Satu jam masuk, bentrokan besar pertama dari meja final, antara Moshe dan Katzenberger, terbukti sangat penting bagi kemenangan Moshe. Katzenberger telah bangkit dengan delapan-tujuh klub dan telah memanggil tiga taruhan dari Moshe di posisinya. Moshe memiliki jack saku tetapi terjatuh pada delapan-tujuh-enam flop yang berisi dua hati.

Moshe memutuskan untuk memeriksa dan Katzenberger memasukkannya dua kali lebih besar dari pot. Orang Israel melanjutkan untuk menghabiskan lima menit di dalam tangki sebelum membatalkannya. Katzenberger memiliki tangan yang lebih baik pada kegagalan tetapi jack pada gilirannya memberi Moshe pemenang dan dia melesat menuju keunggulan besar, yang tidak pernah dia lepaskan. Itu adalah tangan yang sepenuhnya ada dalam pikiran Moshe sesudahnya.

"Mungkin, dalam tahap yang berbeda dari turnamen, saya akan menyebut ini lebih cepat. Pada tahap ini, saya sangat dekat untuk melipat," Moshe mengakui. "Mungkin saya membuat kesalahan yang cukup besar di sana; saya menyadari ini adalah meja final, saya menyadari orang-orang tidak ingin bangkrut. Biasanya, ketika orang mendorong dua kali panci, itu seperti undian."

Moshe memiliki dongkrak hati di tangannya, yang menghalangi beberapa kemungkinan kombinasi jantung Katzenberger. Namun, memegang jack of heart di tangannya tidak akan memainkan peran besar dalam membuat panggilan akhirnya.

"Jika saya punya kartu As, itu akan jauh lebih signifikan," Moshe menjelaskan. "Jika saya memiliki as hati, dia tidak memiliki imbang siram kacang, maka itu mengubah segalanya. Dengan dongkrak, saya memblokir beberapa imbang flush, tetapi di sisi lain, saya dapat meningkatkan dengan imbang backdoor flush.

"Saya mencoba mencari tahu jangkauannya: saya tidak berpikir dia akan memainkan satu set seperti itu. Saya berharap untuk melihat hasil imbang atau overpair seperti sembilan atau puluhan. Saya melihat sesuatu yang tidak ingin saya lihat tetapi bekerja baik-baik saja, "dia tertawa.

pokerjingga.me

Dengan gamer uang yang berbahaya di sebelah kiri pergi dan empat kali tumpukan penantang terdekatnya James Bullimore, Moshe memiliki turnamen dalam cengkraman. Setelah Van Tiep Nguyen (5 - € 15,303) dan Giuliani Bendinelli (keempat - € 22.210) pecah di tangan berikutnya, itu turun ke Moshe, Bullimore dan Robert Schulz.

Keduanya mendekati tumpukan Moshe, dan pada titik tertentu, ketiganya terkunci bahkan hampir mati. Segera setelah itu, Moshe menciptakan jarak untuk dirinya sendiri lagi ketika ia menjatuhkan satu set trey ke Schulz, yang memegang flush dan straight draws di tikungan tetapi tidak terjawab di sungai. Moshe kemudian melanjutkan untuk mengambil Bullimore ketika dia menyiram flush terhadap Bullimore's turne

pokerjingga.me

Posting Komentar

0 Komentar