11 Pemain Tetap di 2018 Unibet Open Dublin Main Event


https://harian79.blogspot.com/

Sebuah hari yang panjang poker berakhir di Bollington Hotel di Dublin dan Hari 2 dari 2018 Unibet Open Dublin € 1.100 Main Event ada di buku.


Setelah masing-masing 11 level satu jam, tidak hanya gelembung itu meledak, tetapi bidang dari 359 entri telah dipangkas sampai ke 11 calon terakhir. Seorang juara baru akan dinobatkan pada akhir musim kesebelas, dan pemenang akhirnya dapat menantikan hari bayaran € 74.900 ($ 84.976).

Posisi terbaik untuk mengklaim trofi adalah Michael Brock dari Inggris (foto utama), yang melompat ke posisi teratas di tingkat akhir malam dan mengklaim 1.480.000 untuk namanya. Rekan senegaranya Joseph Ellis duduk di tempat kedua dengan 1.230.000. Empat orang Irlandia tetap mencoba dan mempertahankan trofi di kandang; Robbie McCormack (1.145.000), Keith Brennan (1.125.000), legenda Irlandia Mick McCloskey (955.000), dan juara Irish Open 2014 Patrick Clarke (575.000).

Para finalis lainnya termasuk dua orang Prancis David Schable (1,110,000) dan Julien Kron (810,000), 2,200 Euro High Roller tempat ketiga finisher Paul Jux Holderness (1,080,000), spesialis Pot-Limit Omaha Henri Koivisto (1,050,000), dan Jakub Groblewski (315.000 ).

Andy Black nyaris melewatkan pada hari terakhir dan membungkuk di tempat ke-14. Pemenang gelang WSOP tiga kali Benny Glaser pecah sebelum redraw tiga meja.

Unibet Buka Dublin Day 2 Action

Dari 359 entri, hanya 123 pemain yang telah mengantongi chip dan kembali beraksi untuk Hari ke-2. Dalam dua level pertama, lapangan sudah dikurangi karena hampir 40 orang harapan telah dihancurkan dan banyak lagi yang mengikuti . Lisa "STPeach" Vannatta, Dan Murariu, Rauno Tahvonen, Martin Soukup, dan Andrey "renyad" Yanyuk hanyalah beberapa dari mereka yang lenyap di awal terburu-buru.

Duta Unibet Poker Ian Simpson memulai hari keempat dalam chip, tetapi juara 2013 Terbuka Irlandia membungkuk sebelum uang setelah hari yang agak mengecewakan di meja poker. Jack Sinclair, yang baru saja memenangkan acara utama WSOP Eropa 2018, juga gagal menambahkan bendera Irlandia lainnya ke resume poker dan Alan "hotted89" Widmann merusak beberapa tempat dari uang ketika hasil imbang flush-nya tidak bisa mengalahkan kartu as.

Gelembung uang itu sendiri adalah urusan yang sangat singkat, karena tiga pemain berangkat dalam waktu dua menit dan tidak ada permainan tangan-untuk-tangan yang berlaku. Kasper Mellanen, Barry McMahon, dan Raiko Vannas harus pergi tanpa apa pun untuk ditampilkan.

Duta Besar Unibet Poker Dara O'Kearney adalah pemain pertama yang mendongkrak uang, berakhir dengan pemain terbaik kedua dengan ace-ten versus ace-queen cocok dan Quentin Lecomte gagal dengan upaya melawan Mick McCloskey.

https://harian79.blogspot.com/

Pemain lokal terkenal seperti John Keown, Richard O'Neill, dan Chris Dowling juga membungkuk dengan baik sebelum tiga meja terakhir ditetapkan dan duta besar Unibet terakhir, David Lappin, harus puas menempati posisi ke-27 di kandang. Benny Glaser membuat dua tempat lebih jauh, dan roller-coasternya berakhir di tempat ke-25.

Kecepatan showdown semua-in tidak melambat dulu. Segera setelah dua meja terakhir ditetapkan, Andy Black menghancurkan tumpukannya di pot besar di meja fitur ketika kepindahannya dengan kantong koin pada giliran ace-tinggi menjadi bumerang, dan Joseph Ellis meroket ke dalam memimpin ketika memanggil selai dengan ace- raja. Hitam menggandakan dan merobohkan Peter Cahill sebelum berlari dengan ace-queen ke dalam saku as tidak lain dari Ellis.

Di tingkat akhir malam, meja final tidak bisa dihubungi lagi, dan 11 pemain yang tersisa dikantongi untuk malam itu. Mereka akan kembali pada hari Minggu, 25 November 2018, mulai jam 12 malam. waktu setempat untuk bermain menjadi juara. Kerai akan dimulai kembali pada 15.000 / 30.000 dengan ante 5.000 dan tindakan pada tabel streaming langsung akan tersedia pada penundaan 30 menit di saluran aliran Unibet Open Twitch.

https://harian79.blogspot.com/

Kemenangan Swedia di Acara Aturan Ratu

Acara Wanita Aturan Ratu populer, yang diselenggarakan oleh duta Unibet Poker Daiva Byrne, sekali lagi sukses besar dalam Membeli Domain Dan Hosting.

Menampilkan buy-in dari € 80 + 10, level masing-masing 30 menit, dan setumpuk awal 15.000, acara tersebut bahkan melampaui harapan Byrne dan menarik 46 entri untuk membuat kolam hadiah sebesar € 3,680. Hanya tujuh tempat teratas yang dibayar, dan Sophia “Djarii” White cukup disayangkan untuk menjadi gadis gelembung.

Tujuh negara berbeda diwakili di meja final sembilan tangan. Di antara mereka untuk uang tunai adalah Monica Vaka, Aurelie Reard, Louis Mulholland, dan Dehlia de Jong.

Yang terjadi selanjutnya adalah pertarungan yang sangat sengit untuk piala dan hak-hak menyombongkan antara Magali Staal dan Emelie Svenningsson yang berlangsung hampir tiga jam. Akhirnya, Svenningsson yang mengklaim piala dan hadiah tempat pertama € 1.250 pada hampir pukul 2 pagi waktu setempat.

Svenningsson mulai bermain poker setahun yang lalu dan menjadi bagian dari komunitas online Unibet pada saat itu. Dia memainkan Unibet Open ketiga dan memenuhi syarat secara online dan memenangkan paketnya melalui sistem satelit langkah setelah berinvestasi hanya € 4.

pokerjingga.me

Posting Komentar

0 Komentar