Xuan Liu Swap Poker Passion for eSport


Xuan Liu Swap Poker Passion

Swap Poker Passion - Sudah satu setengah tahun sejak Xuan Liu menguangkan sebuah turnamen. Tampaknya aneh mengingat Kanada, yang memiliki hampir $ 2 juta dalam pendapatan seumur hidup, telah menguangkan enam angka empat tahun yang berbeda sejak 2011.


Liu, seorang penggila buku komik dan mantan produser 888poker, telah keluar dari sorotan, yang memohon pertanyaan - di mana dia sekarang?
Poker untuk eSports

“Saya sudah beberapa tahun yang gila. Saya baru saja keluar dari hubungan angin puyuh yang memberi saya whiplash. Saya pindah tiga kali selama periode ini dan merencanakan dua pernikahan dan dua pemakaman, ”Liu baru-baru ini mengatakan kepada The Texas Lowes. “Saya tidak bermain poker banyak, tapi saya dekat dengan bagian lain dari komunitas yang membuka mata saya untuk banyak dinamika kekuasaan di dunia poker. Saya akan selalu memiliki setidaknya satu kaki, tetapi saya mencari transisi untuk melakukan pengembangan bisnis di esports. Baru-baru ini saya telah belajar tentang industri dan membantu di perusahaan Kanada yang membangun stadion pertama di negara yang didedikasikan untuk esports. ”

Selain itu, Liu telah mencapai kesepakatan dengan Natural8 untuk menawarkan aliran eksklusif untuk seri turnamen utama mereka.

“Saya tidak selalu menjadi streamer yang paling menarik, tapi saya sangat menantikannya,” kata Liu. "Saya merasa seperti saya tidak dapat mengekspresikan diri untuk waktu yang lama."

Meskipun dia belum mencairkan turnamen sejak 2017, itu tidak berarti dia belum bermain. Dia belum memasukkan volume yang dia gunakan, tapi dia memainkan beberapa acara di World Series of Poker, serta ACOP di Macau dan WPT Montreal baru-baru ini.

“Saya mengalihkan banyak energi pribadi dari bermain poker untuk fokus pada prioritas lain,” dia menjelaskan. “Saya melakukan apa yang saya pikir terbaik untuk diri saya dan keluarga saya memberikan pengetahuan saya pada saat itu, tetapi saya benar-benar berhenti ketika kemampuan poker saya berada di puncak. Salah satu turnamen langsung terakhir yang saya mainkan adalah Roller $ 250.000 HKD (~ $ 32K USD) di Macau. Dimasukkan ke dalam turnamen itu memberi saya banyak kepercayaan karena saya tidak meminta untuk memainkannya. ”
Momen Favorit

Liu telah memiliki banyak kesuksesan dengan Cara Menulis Artikel Bagus tentang poker dan membuat banyak kenangan di sepanjang jalan. Seperti banyak pemain, di antara favoritnya adalah tempat yang harus dia kunjungi.

“Pada tahun 2016, tahun terakhir saya bermain penuh waktu, saya harus melakukan perjalanan berlayar super menyenangkan di Swedia bersama Sofia Lövgren dan sekelompok gadis. Saya sudah pernah ke WPT Afrika Selatan dua kali, sebagian besar untuk safari. Kami melihat acara satwa liar yang sangat langka yang cocok untuk Planet Bumi. Australia. Cina. Terlalu banyak untuk di hitung."

Untuk momen spesifik pada feel, ada satu hal yang terlintas dalam pikirannya dari acara WPT Fallsview $ 2.500 NLH 2017.

Saat ia mengatakan: “Saya adalah tumpukan pendek dengan sekitar 18 pemain tersisa. Saya memberi tahu meja saya bahwa mereka akan digoda jika saya menggandakan diri. Saya memenangkannya, yang terasa istimewa karena ini adalah kasino yang saya mulai mainkan NLH. ”

Di sisi lain dari koin, Liu mengingat pelajaran yang dipetik saat bermain poker untuk mencari nafkah.

“Saya memiliki manajemen bankroll yang buruk untuk waktu yang lama, kebanyakan dari menghabiskan uang yang belum saya miliki sebelum kontrak ditandatangani,” dia menjelaskan. “Saya menghabiskan sangat sedikit untuk diri saya sendiri, tetapi saya sangat Tionghoa dalam arti bahwa penting bagi saya untuk dapat menjaga teman-teman dan keluarga saya ketika saya melakukan dengan baik atau dianggap baik-baik saja, sering menjadi kesalahan atau untuk alasan yang salah. Topik tentang uang pada umumnya selalu membuat saya sangat cemas dan tidak nyaman untuk sebagian besar hidup saya. Itu penyebab banyak stres dalam keluarga saya. Saya dulu memiliki hubungan negatif dengan melakukan apa pun demi meningkatkan laba, tetapi sekarang saya berharap saya lebih serius ketika permainannya lebih baik. ”

Apa yang ada di masa depan?

Xuan Liu Swap Poker Passion

Sementara Liu, yang mengatakan dia "lebih menghindari risiko sekarang di usia 30-an," fokus pada dunia eSports, dia tidak meninggalkan poker. Meskipun dia tidak sering bermain, dia butuh waktu untuk menghargai konten poker, mengutip Kristy Arnett, Liv Boeree, Kitty Kuo, dan Marle the Vlogger sebagai salah satu favoritnya saat ini.

"Saya tidak akan pernah mengakhirinya sama sekali, saya telah bekerja terlalu keras untuk mencapai sejauh ini," katanya. “Akan selalu ada aspek baik dan buruk tentang permainan, tetapi saya merasa seperti sekarang setiap aspek adalah hal yang biasa dilihat semua orang. Saya pikir tidak ada orang yang bercanda lagi ketika mereka mendekati game seperti itu adalah cara mudah untuk menghasilkan uang. ”

Liu menyimpulkan: “Intinya adalah poker di sini untuk tetap, tetapi permainan benar-benar telah jauh lebih sulit di permukaan tanah. Ada jauh lebih sedikit uang mati daripada sebelumnya, tapi mungkin itu hal yang baik karena masyarakat umum sekarang mengerti bahwa tidak mudah untuk menghasilkan uang dengan cepat dalam permainan. ”

Posting Komentar

0 Komentar